0
http://forum.detik.com/pengaturan-untuk-lingkungan-belajar-positif-t339322.html
Posted by Unknown
on
23.41
Bagaimana Orangtua Dapat Mengatur Tone untuk Lingkungan Belajar Positif:
Orang tua juga dapat berperan dalam menciptakan lingkungan belajar yang positif (Muijs, 2004). Guru harus mengharapkan orang tua untuk bekerja dengan anak mereka dan personil sekolah untuk mendukung pembelajaran anak mereka dan lingkungan belajar sekolah. Undang-Undang Pendidikan Kanada 1997) menegaskan harapan tertentu untuk orang tua. Ini adalah untuk: "memenuhi kebutuhan dasar anak mereka; memastikan anak mereka bersekolah; mendorong anak mereka untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang ditugaskan; hadir untuk melakukan anak mereka saat anak di sekolah dan dalam perjalanan ke dan dari sekolah; berkomunikasi cukup dengan personil sekolah. " (Kanada UU Pendidikan, 1997, hal.1).
Sama seperti sikap guru memainkan peran dalam membangun lingkungan yang positif, sikap orang tua juga berlaku (Ajzen, 1988, hal.10). Orang tua dapat membantu dengan mengirimkan anak ke sekolah dengan catatan positif. Jika orang tua tersenyum karena ia ingin anak hari bagus dan mengatakan "Aku mencintaimu", anak sudah mendekati hari dengan pandangan positif dan akan lebih reseptif untuk belajar (Ajzen, 1988, hal.10).
Sebagai kesimpulan, dengan dukungan dan dedikasi para guru, orang tua, dan administrasi, setiap lingkungan belajar dapat dan harus diubah menjadi lingkungan belajar yang positif. Jelas, setiap orang memiliki peran yang berbeda untuk bermain dan tanggung jawab untuk memenuhi dalam rangka untuk menjaga lingkungan yang positif. Ada banyak manfaat untuk mempertahankan lingkungan belajar yang positif. "Lingkungan belajar yang positif di sekolah akan memaksimalkan pembelajaran setiap siswa; Bantu anak-anak dan remaja menjadi warga negara berpartisipasi penuh masyarakat; Bantuan untuk membangun rasa masyarakat; Lead untuk penghematan biaya dan manfaat ekonomi sebagai pencegahan adalah lebih murah dari penjara" (Positif Belajar Lingkungan di Sekolah, 2005
Orang tua juga dapat berperan dalam menciptakan lingkungan belajar yang positif (Muijs, 2004). Guru harus mengharapkan orang tua untuk bekerja dengan anak mereka dan personil sekolah untuk mendukung pembelajaran anak mereka dan lingkungan belajar sekolah. Undang-Undang Pendidikan Kanada 1997) menegaskan harapan tertentu untuk orang tua. Ini adalah untuk: "memenuhi kebutuhan dasar anak mereka; memastikan anak mereka bersekolah; mendorong anak mereka untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang ditugaskan; hadir untuk melakukan anak mereka saat anak di sekolah dan dalam perjalanan ke dan dari sekolah; berkomunikasi cukup dengan personil sekolah. " (Kanada UU Pendidikan, 1997, hal.1).
Sama seperti sikap guru memainkan peran dalam membangun lingkungan yang positif, sikap orang tua juga berlaku (Ajzen, 1988, hal.10). Orang tua dapat membantu dengan mengirimkan anak ke sekolah dengan catatan positif. Jika orang tua tersenyum karena ia ingin anak hari bagus dan mengatakan "Aku mencintaimu", anak sudah mendekati hari dengan pandangan positif dan akan lebih reseptif untuk belajar (Ajzen, 1988, hal.10).
Sebagai kesimpulan, dengan dukungan dan dedikasi para guru, orang tua, dan administrasi, setiap lingkungan belajar dapat dan harus diubah menjadi lingkungan belajar yang positif. Jelas, setiap orang memiliki peran yang berbeda untuk bermain dan tanggung jawab untuk memenuhi dalam rangka untuk menjaga lingkungan yang positif. Ada banyak manfaat untuk mempertahankan lingkungan belajar yang positif. "Lingkungan belajar yang positif di sekolah akan memaksimalkan pembelajaran setiap siswa; Bantu anak-anak dan remaja menjadi warga negara berpartisipasi penuh masyarakat; Bantuan untuk membangun rasa masyarakat; Lead untuk penghematan biaya dan manfaat ekonomi sebagai pencegahan adalah lebih murah dari penjara" (Positif Belajar Lingkungan di Sekolah, 2005
Posting Komentar